Translate

Monday 11 March 2013

Awal Mula Harlem Shake

Setelah publik belum lama digemparkan dengan tarian 'Gangnam Style' milik Psy, kini muncul satu nama tarian "Harlem Shake" yang mewabah hampir di seluruh penjuru dunia.

Harlem Shake saat ini sangat populer di media YouTube dan mampu menyaingi goyangan khas Psy, Gangnam Style. Pertanyaannya, apa itu Harlem Shake?







Harlem Shake merupakan sebuah tarian asal Harlem, New York Amerika Serikat, yang terkenal sekitar tahun 80'an. Harlem dance biasanya dilakukan dengan cara menggerakkan pinggul dan tangan secara bersamaan ke depan dan kebelakang.

Harlem Shake pernah terkenal juga di tahun 2011, namun kini di tahun 2013 ini goyangan Harlem Shake kembali populer lewat aksi-aksi lucunya yang diunggah ke YouTube.
TheSunnyCoastSkate dan Filthy Frank yang memulai aksi ini, video tersebut menampilkan satu orang yang menari saat intro, dan saat lagu memasuki reff semua orang ikut menari. Lucunya, semua penari menggunakan kostum lucu dengan gerakan tarian yang tidak biasa.

Mulai dari situ, jutaan orang ikut meng-upload tarian Harlem shake hasil karya mereka sendiri. Bahkan, terlihat dari beberapa video Harlem Shake, muncul sekelompok tentara yang melakukan goyangan tersebut. Dan hasilnya, video Harlem Shake oleh tentara tersebut menjadi salah satu video terfavorit yang banyak ditonton.Seraya tak mau kalah dengan negara lain, Indonesia juga tengah dirudung demam Harlem Shake. Beberapa perkantoran, mulai dari biro periklanan, media, sampai anak sekolah, juga ikut-ikutan melakukan tarian Harlem Shake yang tentunya dengan tema dan ide yang mereka kreasikan sendiri.Meskipun terkesan seperti ikut-ikutan, namun tak ada salahnya kalau besok Anda dan teman anda melakukan goyangan Harlem Shake di ruang kerja hanya untuk sekedar melepas stress.
Ini video yang saya uat bersama teman2 saya di kelas

yang mau download lagunya disini 

Judul: Awal Mula Harlem Shake
Rating: 100% based on 99999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh admin

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

kontak

Facebook Twitter

Info Blog

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Facebook Twitter SEO Stats powered by MyPagerank.Net Internet Blogs blog links MIM - Free BacklinksYour-Link Build Your Links For Free, Links Building Service Future Google PR for bawencyber.blogspot.com - 0.00 Review http://bawencyber.blogspot.com/ on alexa.com Bawen Cyber Bawen free search engine submission Free Backlink Exchange For Seo TopBlogIndonesia.com